UNJUK RASA “MINTA IZIN TEMPAT KAROKE PANTAI MARINA HOTEL DITINJAU ULANG” PASLA : CEPAT MENGAMBIL SIKAP, ITU LEBIH BAIK

Bengkalis-20140310-00832RIAU-BENGKALIS bidikkasus.com – sekitar seratusan para unjuk rasa melakukan aksi demontrasi senin (10/3).dan melakukan orasi didepan kantor bupati bengkalis. Teriakan para unjuk rasa terdengar sangat lantang meminta bupati bengkalis segera meninjau ulang izin operasional tempat karoke pantai marina hotel. Karna diduga telah dijadikan tempat maksiat ( seks-red) yang bermodus karoke keluarga.

Pasla salah satu koordinator aksi unjuk rasa mengatakan kepada wartawan” kita melakukan unjuk rasa pada hari ini untuk diketahui bukan hanya menyampaikan tuntutan terkait pengesahan APBD kabupaten bengkalis tahun 2014 yang sudah masuk bulan maret tidak juga dilakukan pengesahan. Sekaligus meminta bupati bengkalis agar segera meninjau ulang izin operasional tempat karoke pantai marina hotel yang bermodus tempat karoke keluarga.

Karna kita beserta rekan LSM dan unsur masyarakat menduga bahwa tempat karoke tersebut dijadikan ajang maksiat.

Maka dari itu kita berharap agar hal ini jangan dibiarkan. cepat mengambil sikap supaya tidak terus berlarut-larut. Karna akan menimbulkan berbagai bentuk penyakit.apa lagi pada saat malam minggu ramai pengunjung yang membawa pasangannya “kata pasla”

Sepertinya untuk meninjau izin operasional pantai marina hotel bengkalis tidak hanya menjadi tangung jawab bupati bengkalis. Dan juga menjadi pekerjaan pihak aparat penegak hukum untuk menyelidiki hal tersebut. Jika itu benar” pemilik pantai marina hotel maupun para pelaku maksiat harus diberikan tindakan tegas nantinya” ( Sabri)

 

Safe and Security Website Review

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below