SATPOL-PP BENGKALIS AKAN TINDAK TEGAS JIKA TERBUKTI PENYEDIA KARAOKE KELUAGA PANTAI MARINA HOTEL MELAKUKAN PELANGGARAN

RIAU-BENGKALIS bidikkasus.com – Pihak Satpol PP Kabupaten Bengkalis Menangapi Mengenai apa yang disampaikan Aksi Demontrasi yang dilakukan para Lintas Koalisi Lembaga Swadaya Masyarakat Kabupaten Bengkalis Beberapa hari yang lalu.

Dalam tuntutan tersebut Unjuk Rasa meminta kepada bapak bupati bengkalis serta aparat penegak hukum untuk melakukan peninjauan ulang terhadap izin operasional tempat karaoke pantai marina hotel yang bermodus karaoke keluarga.

Pasalnya para unjuk rasa menduga bahwa tempat karaoke keluarga pantai marina hotel dijadikan ajang maksiat.

Kasat Pol-PP Kabupaten Bengkalis Najammudin Melalui Kepala Penindak perundang-undangan daerah (KPPUD) Nizamuddin.H.R ketika di konfirmasi wartawan Jum’at,(14/03) di ruang kerjanya’ Pihaknya menangapi apa yang di sampaikan para unjuk rasa kemaren,”dan kami (Satpol-PP-red) sudah memanggil saudara Ucok selaku humas tempat karaoeke tersebut, untuk di mintai keterangan sekaligus menunjukan surat izin operasional seperti SIUP,SITU,dan HO”jelasnya.

Dalam keterangan Ucok selaku humas bahwa pihak tempat karaoke tidak pernah menyediakan wanita penghibur dan minuman keras,”kalau cewek dan minuman keras itu pengujung yang membawa sendiri,”kami tidak pernah menyediakan,”terang Nizam sambil meniru perkataan Ucok’

Lebih lanjut’ walau pun pengunjung membawa cewek dan membawa minum keras dari luar,’’itu tetap salah,seharusnya pihak tempat karaoke melarang pengunjung membawa minuman keras walaupun dari luar,”kalau soal cewek itu yang bagaimana.”kalau cewek yang tidak benar harus dilarang, jika perlu setiap pengunjung harus di liat indentitasnya (KTP)”ujar Nizam.

Pihaknya sudah mengerahkan anggota Satpol-PP untuk melakukan peninjauan tempat tersebut, kalau nantinya ada pelangaran yang di lakukan pihak tempat karaoke, kita akan memberikan tindakan tegas, sesuai dengan peraturan yang berlaku,”saat di tanya sanksi apa yang di beri,’’kalau benar terjadi apa yang di sampai oleh ormas dan LSM kemaren,”kita akan tutup aktivitas tempat karaoke tersebut,”tegasnya.

Sisilain’ Humas Tempat Karaoke Keluarga ( Ucok ) juga pernah dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa apa yang disampaikan para demontrasi itu TIDAK BENAR. Sedang kan beberapa hari lalu pihak mapolres bengkalis berhasil mengamankan satu orang wanita berasal dari jawa tengah berinisial SW (21) yang merupakan pelayan karaoke keluarga di Pantai marina Hotel yang diduga terlibat mengosumsi narkoba di perumahan dinas PLN Jl. Hantuah bengkalis bersama 2 orang karyawan PLN.

Artinya tertangkap SW (21 ) asal jawah tengah ini bisa dijadikan sebagai bukti bahwa tempat karaoke pantai marina Hotel juga menyediakan Pelayan Cewek. ( Sabri )

 

Safe and Security Website Review

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below