LAHMUDDIN RAMBE PAS UNTUK PALUTA

Paluta, 13/11 bidikkasus.om

Pilkada Paluta tinggal  menunggu waktu akan digelas pada 2013, para Balon Bupati Paluta telah bermunculan untuk memberikan info kepada masyarakat Paluta bahwa sebentar lagi aka ada pesta rakyat untuk perebutan Paluta Satu.

Salah satu kandidat menurut pantauan Bidik Kasus di lapangan, kandidat yang menyematkan coretan tulisan PAS (Peduli, Amanah, Santun) telah mengambil hati masyarakat Paluta khususnya di dua Kecamatan yaitu Dolok, Dan Dolok Sigompulon.

Dua Kecamatan Dolok Raya ini juga dianggap sebagai basis Lahmuddin Rambe karena juga merupakan daerah kelahirannya dan terdapat banyak marga Rambe.

PAS sebagai ciri khas motto Lahmuddin Rambe ditanggapi oleh banyak kalangan. Salah satunya tokoh pemuda asal Sipiongot di Jakarta, Ali Aman Siregar. Zulham Dani Rambe menjelaskan bahwa PAS adalah singkatan dari Peduli, Amanah, Santun juga bisa diartikan menjadi pengertian yang kompleks.

Kata ‘PAS’ juga bias diartikan bahwa Lahmuddin Rambe adalah pemimpin yang pantas untuk Paluta karena PAS adalah bahasa tapanuli selatan berarti ‘cocok alias pantas’.

Pengertian kata ‘PAS’ ketiga menurut Zulham adalah PAS dalam bahasa Indonesia, dan kata PAS dipergunakan dalam kompetisi, quiz, cerdas cermat dan sebagainya yang berarti “sudah, menyerah, selesai, tidak mampu’ dan kata ini disandingkan dengan Bupati Padang Lawas Utara saat ini.

Menurut  Zulham, Drs. Bachrum Harahap sudah tak pantas dan tidak mampu untuk membawa perubahan dan perbaikan di Paluta. “PAS buat Bachrum yang berarti menyerah, sudah selesai dan jangan lakukan lagi. Dan sudah cukup masyarakat dibodoh-bodohi” ujar Zulham owner Metro Star Jakarta ini kepada Bidik Kasus. (dav)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below