CARA EFEKTIF DALAM BERKAPAMNYE ALA H. SARKAWI, SE

Berkampanye ala H. Sarkawi SE

Berkampanye ala H. Sarkawi SE

RIAU-ROKAN HULU 19/02/2014 bidikkasus.com – Cara efektif berkampanye ala H. Sarkawi SE, selain biayanya murah dan bisa dengan cepat mendatangkan masa, meskinya strategi jadi contoh bagi caleg lainnya.

H. Sarkawi, SE Caleg Nomor Satu Daerah Pemilihan Satu, Rambah, Rambah Hilir, Rambah Samo dan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu dari Partai Golkar, hanya bermodalkan Rp 500 ribu bisa mengumpulkan masa ratusan orang.

H. Sarkawi, SE mengatakan, mencari popularitas dengan seperti ini selain biaya murah, juga bermanfaat dengan pedagang kecil, biasanya jualan tak pernah habis, jika diborong dan diberikan gratis bagi masyarakat otomatis pedagang ini kan mendapat untung.

Pegadang Jagung Rebus Muhammad Said sangat berterima kasih ada Caleg mau membeli dagangannya, biasanya tidak pernah habis jualan dengan adanya Caleg itu jualan habis digasak masyarakat.

“Syukurlah pak, kalau bisa caleg-caleg lainnya bisa meniru pak H. Sarkawi, SE ini, supaya pedagang kecil bisa terbantu,” tutur Muhammad Said. (E. Rambe)

 

Safe and Security Website Review

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below